16 Februari 2013

16 Februari 2013

Hari sabtu, tidak berbeda dengan hari2 sebelumnya. Dipenuhi dengan 2 aktifitas yang menarik yaitu Penetapan Konsep Penampilan di Rabu Raptor dan juga Hearing Calon Karaeng UKSS Periode 2012/2013. Semua bermula di jam 8:00 pagi, waktu dimana kebanyakan orang belum keluar dari kamar kostannya (termasuk saya sendiri) sudah mendapatkan panggilan untuk menghadiri Hearing Calon Karaeng yang di agendakan akan kelar maksimal pada pukul 21.30 malam! Agak terkesan gila memang, walaupun itu asumsi maksimal tetapi mendengar kalimat 21.30 tentu membuat kita terbayang bahwa acara tersebut akan kelar pada jam itu. Tentunya itu pemikiran yang sangat salah karena akan membuat kita bermalas-malasan dalam melakukan acara tersebut.

Kembali ke topik, acara tersebut dimulai pada pukul 8:00 – 21:30 (asumsi awal panitia suksesi) tetapi saya tidak full berada di acara tersebut. Hal ini dikarenakan saya telah mempunyai janji untuk melakukan brainstorming konsep penampilan di Rabu Raptor dari jam 10:00 – 15:00 bersama teman-teman saya. Brainstorming ini sendiri dapat dikatakan seru karena kami melakukan brainstorming atas apa yang kami suka atau biasa disebut dengan passion. Meskipun menghabiskan waktu lama, tetapi kami mengasilkan suatu konsep yang menurut saya sangat keren dan saya sendiri tidak sabar untuk melakukan pertunjukan itu sendiri. hahaha. Sebagai bocoran, kami akan menarikan beberapa tarian dari lagu Beauty and a Beat by Justin Bieber dan Make The Party (Don’t Stop) by Bunny Beats. Antusias? Tentunya! Silahkan datang dan hadir Rabu Raptor pada hari Rabu, 13 Maret 2013 untuk melihat kekerenan dari kami, Dancerpreneur. fufufu~

Setelah melakukan brainstorming tersebut, saya kembali untuk menghadiri Hearing Calon Ketua UKSS dari pukul 15:00 – 17.30 yang menghasilkan musyawarah bahwa saudara Muh.Fadel Ridwan Gani telah terpilih sebagai Ketua UKSS periode 2012/2013! *prok prok prok*. Mungkin orang melihat hal ini sebagai hal yang sepele, tapi ini pencapaian yang luar biasa bagi saya. Di kedua acara tersebut, saya cukup memegang peran andil (bukan hanya dia yang duduk dibelakang tanpa berkomentar apa-apa hingga acara berakhir) dan saya dapat mengatur waktu saya dengan efektif dan efisien untuk menghadiri kedua acara tersebut. Ini semua berkaitan dengan integritas saya dikedua organisasi tersebut. Di UKSS, saya termasuk ring 1 kepengurusan dan menjabat sebagai Sekjen Eksternal periode 2011/2012 dan di Dancerpreneur, saya termasuk orang yang ‘dituakan’ meskipun umur saya tidak setua yang lainnya (saya anak kelahiran 1993 dan termasuk 10 yang termuda di angkatan saya lho!). Menurut saya pribadi, tidak ada kata tidak mungkin selama kita ada keinginan dan kemauan.

Selepas saya dari 2 acara tersebut, saya memiliki suatu konflik pada malamnya. Oia, sebelumnya saya ingin memperkenalkan pacar saya (semoga masih dianggap demikian), yang sebut saya berinisial NP. Saya dan dia telah berpacaran kurang lebih 5 bulan tetapi menghadapi konflik seperti pasangan suami istri berusia 5 tahun. Agak aneh memang, tapi begitulah realitanya. Agak panjang jika diceritakan secara detail, tapi menurut saya konflik tersebut terjadi karena saya ingin memberikan perhatian tetapi dia tidak ingin diperhatikan. Kurang lebih begitulah kalimatnya. Dan konflik ini disponsori juga oleh keegoisan saya dan sinyal BBM yang sangatlah pending (I swear you, i wont use you again after my graduation day you little Blackberry!) Tapi satu hal yang mesti digarisbawahi, konflik tidak selamanya berkonotasi negatif karena konflik dapat membawa kita ke perubahan yang positif.

Saya juga memiliki saran untuk para pria yang memiliki pasangan yang sedang datang bulan, jangan pernah beragumen atau konflik dengan mereka pada masa itu. Gunakan kalimat seperti “Saya tidur dulu ya, sudah ngantuk” atau “Udah malam nih, mau cuci mobil dulu” untuk menghindari konflik tersebut. Gunakan kalimat tersebut jika kita merasa sudah cukup naik pitam atau bahkan jangan membalas pesannya jika kita sedang marah. Kenapa? Karena emosi kita lagi pada tahap labil dan setan akan dengan mudahnya mengusik kita. Sekiranya sekian cerita saya pada hari ini (kemarin), ambil yang baik dan buang yang buruknya. Terima kasih

Leave a Reply

